Home
Kembali
Jokowi Lantik Empat Pejabat Pemprov DKI

Jokowi Lantik Empat Pejabat Pemprov DKI


Rabu, 12-12-2012 - 21:58:38 WIB - Dibaca : 562 Pengunjung

12 Desember 2012 - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi melantik empat pejabat eselon II di kalangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Kepada para pejabat yang baru dilantik tersebut, Jokowi berpesan agar senantiasa melaksanakan kewajibannya dengan sebaik mungkin.

"Ada dua pesan singkat yang ingin saya sampaikan. Pertama, saya berharap agar para pejabat yang sudah dilantik bekerja dengan sebaik-baiknya," kata Jokowi dalam acara pelantikan empat pejabat eselon II di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat.

Kedua, ia berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat selalu mendengarkan aspirasi-aspirasi yang ada di akar rumput atau masyarakat.

"Itu saja pesan dari saya. Saya percaya saudara dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," ujarnya.

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Jokowi membacakan sumpah keempat pejabat eselon II yang akan dilantik. Kemudian, setelah resmi dilantik, para pejabat itu menandatangani Pakta Integritas secara bergantian.

Keempat pejabat eselon II tersebut, antara lain Wakil Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta Unu Nurdin yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kebersihan DKI menggantikan Eko Bharuna dan Wakil Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta Endang Wijayanti yang dilantik menjadi Kepala BPKD DKI menggantikan Sukri Bey.

Selain itu, Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Harijogja dilantik menjadi Asisten Deputi Bidang Pengendalian Pemukiman, serta Kepala Bagian Kelembagaan Biro Organisasi dan Tata Laksana Provinsi DKI Jakarta Lasro Marbun dilantik menjadi Sekretaris Dewan Pengurus Korpri DKI.


Bagikan Melalui


Komentar Anda